Kamis, 04 Februari 2016

An Introduction

'tak kenal maka tak sayang'
Setelah menghapus 2 blog sebelumnya karena masalah teknis, then I decided to create a new one. Before that, let me introduce a little bit about me...

Shinta Maharani, begitulah nama yang papa berikan almost ... years ago (usia disensor dl ya haha). Kalau ditanya apa alasan memberikan nama itu, maka jawaban beliau hanya satu, itu adalah nama yang terlihat sangat cantik baginya. hahaha.....itu doank papa. oke..oke...tapi aku yakin beliau tau makna nama itu buatku. bahkan karena penasarannya akhirnya aku berhasil menyimpulkan sendiri arti namaku (thx mbah google ). Thx Papa, for a beautiful name u gave.

I am a half tolakinese and sundanese, but if someone asks me, whether i know both languanges well or not, then i'm gonna say, No! I'm pretty good in javanese languange, actually. Why? Masa kecilku, dihabiskan di kota-kota yang berbeda, lahir di sebuah kota kecil bernama Kendari, ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara, selang beberapa bulan setelah kelahiranku, orangtua membawaku merantau ke Pulau Jawa, menemani Papa yang sedang menempuh pendidikan di sebuah kampus di Kota Gudeg. Singkat cerita, sekolahku pun akhirnya pindah sana pindah sini, Kendari-Jogja-Bogor. udah persis kayak trayek bus antar provinsi. Dari ketiga kota tersebut, Jogja lah tempatku paling lama menghabiskan masa kecil. Jadi tidak heran kalau aku cukup fasih berbahasa Jawa bahkan hingga sekarang.

Menjadi anak perantau sejak kecil itu memang penuh suka duka dan merasakan banyak pengalaman hidup, it was like an adventure. Mungkin itu juga yang membentukku menjadi orang yang cenderung tidak begitu sulit dilepas merantau oleh orangtua.

Waktu pun berlalu, Alhamdulillah, saat ini Allah menganugerahiku seorang puteri, a precious one in my life. Luna, a cute lil girl who wants to be a princess and a dentist, she said. Yang kemudian, semua cerita hidup menjadi semakin berwarna setelah kehadirannya dalam hidupku. 

Sepertinya, udah cukup yah introductionnya
Harapan Shinta, semoga blog ini menjadi media bercerita, berbicara dan berbagi hal yang positif dari saya untuk siapa saja dan sebaliknya.

Hepi enjoy ya gaes
Sincerely,


SHINTA

LET'S TALK, LET'S SHARE





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post